Musim Jadon Sancho Berakhir Di Manchester United

By ommed


nusakini.com - Winger Manchester United, Jadon Sancho, dipastikan absen hingga akhir musim karena sakit radang amandel. Begitu klaim manajer interim Ralf Rangnick.

Sancho absen pada laga Man United kontra Chelsea tengah pekan ini yang berakhir dengan skor 1-1, setelah dinyatakan mengalami sakit.

Bintang senilai £73 juta itu diperkirakan absen setidaknya tiga pekan dan berpotensi melewati laga terakhir United kontra Crystal Palace pada 22 Mei mendatang.

“Sepertinya, Jadon akan absen selama sisa musim ini karena radang amandel,” ucap Rangnick dalam sesi jumpa pers pralaga kontra Brentford, Jumat (29/4).

“Soal operasi, itu bisa dilakukan tindakan. Dia mengalami peradangan pada amandelnya dan juga demam dalam suhu tinggi,” tutur pelatih asal Jerman itu.

“Jadi, mudah-mudahan dia bisa menahan sakitnya itu dan jika amandelnya harus diangkat, operasi akan dilakukan pada akhir musim,” tambahnya.

Didatangkan dari Borussia Dortmund musim panas lalu, Sancho belum menemukan performa terbaik di United dengan sumbangan tiga gol dan tiga assist dalam 29 penampilan di Liga Primer Inggris.

Dengan kepastian ini, Rangnick makin minim opsi setelah Paul Pogba dan Harry Maguire juga berpotensi absen hingga musim kelar imbas cedera.

Dengan sisa tiga pertandingan, United masih tercecer di urutan keenam dengan gap lima poin dari Arsenal di urutan keempat yang masih mengantongi dua laga tunda. (gi/om)